Gtrslnc

Ngeshare apapun yang diketahui

ADS 728X90
Calculating page load time...

Beberapa Hal Yang Sering Mengganggu Pengunjung

Saya sempat blogwalking ke webnya Syauqi dan saya nemuin postingan yang cukup menarik, menurut Syauqi ada "Sesuatu yang Mengganggu Pengunjung". Berikut pendapat dari Syauqi : Sesuatu yang mengganggu pengunjung ? ini menurut saya pribadi,beberapa blog yang pernah saya datangi atau kunjungi lebih enak dibilang saya buka.Terdapat hal yang membuat saya tak betah,atau tak suka pada blog tersebut.Saya tak menyebutkan merk karena beberapa blog memang memiliki beberapa hal tersebut.Mungkin pemilik blog merasa senang atau tak masalah adanya hal itu,tapi tak memikirkan apa yang dirasakan oleh pengunjung ( Mau Terus di Mengerti~ ).Beberapa hal yang saya maksud adalah…

Pop-Up

Atau lebih sering disebut box melayang.Penggunaan Pop-Up diblog sekarang sudah banyak , digunakan untuk like fanspage , Iklan dll.Parahnya adalah jika Pop-Up itu tak memiliki timer dan tak memiliki tombol close , untuk menghilangkannya harus klik iklan atau tombol like sama saja dengan pemaksaan , belum lagi yang iklan.Biasanya menutupi konten atau postingan pada blog tersebut,bagaimana cara bacanya coba ?

Disable Klik Kanan

atau lebih dikenal dengan anti copas.Saya masih pusing dengan penggunaan atau manfaat dari Disable Klik Kanan , mungkin sudah tidak kuat dengan copas’er jadi menggunakan ini.Lebih parahanya jika blog tersebut blog tutorial yang berbagi tentang cara ini-itu , dengan menggunakan code , tapi menggunakan Disable Klik Kanan.Bagaimana cara mengcopy codenya coba ? apa lagi kalau codenya itu panjang.Bagus klo Disable Klik Kanannya itu off saat dibagian code area,atau klo saat ingin copy code itu bisa.

Load Blog

walau sudah banyak artikel digoogle yang berjudul Cara mempercepat load blog , tapi tetap saja beberapa load blog Indonesia masih lama semua.Terlalu banyak hal yang tak perlu tapi dipasang , penggunakan JavaScript yang terlalu berlebihan.Membuat malas menunggu load blog yang lama , tak terbuka buka.

Auto play musik

banyak digunakan oleh pengguna blog untuk menghibur pengunjungnya tapi sebenarnya itu tak terlalu bagus.Kecuali blog kalian memang blog radio.Parahnya jika tak ada tombol untuk menghentikan lagunya ditambah auto repeat,bikin esmosi.

Adf.ly

Ya pasti sudah pada tau yang sejenis dengan ini.Ada buruknya menggunakan ini,dan sangat buruk atau tidak baik dan bagus.Yaitu saat menggunakannya,kalau ingin buka blog/web-nya itu harus skip ad dulu.Ini biasanya kalau awal load blog.Bagusnya kalau awal load blog saja,tapi kalau setiap buka link atau post di blog tersebut harus klik gitukan,lumayan menjengkelkan atau mengganggu.

Nah, bagaimana menurut kalian?? Apakah kalian setuju dengan pendapat dari teman saya ini??

Postingan ini dari : http://uqi.web.id/

No comments

Pengikut

Copyright © 2015 Gtrslnc - All Rights Reserved